Kamis, 20 Desember 2012

Jasa Kontraktor Rumah | Lokasi yang Ideal untuk Bangun RUmah

Jasa Kontraktor Rumah
Jasa Kontraktor Rumah

Jasa Kontraktor Rumah | Pernah kita sadari ketika kita memutuskan untuk membeli rumah atau sebidang tanah yang akan kita bangun menjadi sebuah rumah impian memerlukan waktu untuk memutuskannya. Betapa banyak pertimbangan ketika kita memiliki dana yang cukup untuk memiliki sebuah rumah,baik dari sisi lokasi, lingkungan, fasilitas serta akses yang dapat menjangkau rumah yang akan kita beli. Salah satu faktor dominan yang menjadi pertimbangan adalah lokasi rumah atau tanah yang akan kita beli. Lokasi merupakan sebuah pilihan yang sulit karena dari lokasi akan menentukan banyak hal baik dari sisi aktifitas, nilai jual, serta lingkungan baik dan cocok bagi keluarga kita.

Saat ini banyak pengembang menawarkan perumahan baik yang mewah, ekslusif, menengah atau bahkan rumah sangat sederhana dengan berbagai fasilitas dan kemudahan nya. Dengan harga yang kompetitif dan terjangkau tentunya. Penawaran yang termurah juga ada tetapi kalau kita lihat dari sisi lokasi memang jauh dan butuh waktu untuk dapat berkembang pesat. Walau di tawarkan dengan fasilitas yang lengkap dengan akses kendaraan yang cukup  tetapi yang jadi pertimbangan tetap adalah lokasi yang strategis. Begitu juga ketika kita memilih untuk membeli sebidang tanah untuk dibangun kemudian hari dengan menggunakan jasa kontraktor rumah. Jangan sampai kita tergiur dengan harga murah tetapi dengan lokasi yang jauh dan kurang strategis.

Lokasi yang baik untuk kita membeli tanah atau rumah sedapat mungkin adalah lokasi yang cukup strategis dalam artian tidak begitu jauh dari pusat kota, dekat dengan akses jalan tol atau artileri. Selain itu juga ada mudahnya mendapatkan akses kepada transportasi masalah atau angkutan umum. Lokasi tersebut harus bias juga memfasilitasi kegiatan sehari hari anggota keluarga seperti dekat dengan sekolah, rumah sakit atau pusat kesehatan. Dan tidak lupa adalah fasilitas olahraga dan pasar untuk dapat menunjang kelancaran kehidupan keluarga sehari hari. Kriteria tersebut juga sebaiknya menjadi pilihan ketika kita merencanakan untuk membeli sebidang tanah untuk di bangun rumah dengan menggunakan jasa kontraktor rumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar